CHECK THIS OUT!

Foto saya
Jakarta, dki jakarta, Indonesia
Welcome to my zone @aisatulhadad blogspot! Please enjoyed!

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

i have a dream :D

I HAVE A DREAM

Now, it's about dreams ! 
Saya merupakan salah satu orang yang senang sekali untuk bermimpi. Benar, saya mempercayai semua hal yang ingin saya miliki, ingin saya dapati, ingin saya capai semua berawal dari sana. MIMPI!
Sejak kecil saya mempunyai sejuta mimpi, namun kepolosan jiwaku saat itu  menemaniku bermimpi cukup menyenangkan. Saya menucap dengan semangat untuk setiap apa yang kuimpikan. Ingin menjadi dokter gigi! karena sahabatku semua ingin jadi dokter gigi. Pergi ke awan! karena saya ingin seperti kera sakti sepertinya seru.Punya 1000 boneka! Menjadi Juara 1! Menjadi mayoret! Menjadi penyanyi! Menjadi koki handal! karena aku suka makan. dan menjadi ini itu ini itu banyak sekali :) hihihi mimpikah itu? apa arti mimpi menurutmu? Mungkin dapat dikatakan sebagai sebuah keinginan yang ingin digapai. Sebuah harapan, sebuah do'a, sebuah cita-cita.
Dan ketika beranjak remaja, dewasa saya semakin memiliki banyak arti mengenai mimpi. Para motivator memberi motivasi yang mudah diresapi dan menyadari betapa pentingnya mimpi. Yap, memang mimpi juga merupakan do'a, cita-cita dan juga pengawalan sebuah harapan.




Namun, tak mudah untuk menjadi seorang pemimpi, tak mudah menuliskan mimpi. Mengapa?
Terkadang, ada seseorang yang sulit sekali untuk bermimpi, karena menganggap mimpi sebagai segala sesuatu yang mustahil. Hanya sebuah pengharapan kosong. Hanya berupa wacana. Dan karena semua itu, justru seseorang itu harus mencoba sekali saja untuk menjadi seorang pemimpi. Lalu, mengapa menjadi sebuah pemimpi juga begitu sulit?
Of course, tentu sulit sekali menjadi seorang pemimpi. Ia harus dapat memiliki minimal satu mimpi di kehidupannya, lalu memulai untuk menuliskan lebih banyak mimpi, lalu lebih dan begitu seterusnya. Sampai kapan? sampai semua mimpimu benar-benar sudah tercapai. Bisakah? bisa! namun saya tidak yakin manusia hidup cukup dengan mimpi yang sudah terpenuhi saja. Karena pada dasarnya manusia itu makhluk yang tak pernah puas. Tentu seorang pemimpi pun takkan pernah puas untuk mimpi-mimpi yang sudah dibuat dan tercapai olehnya.Hanya sekedar itu kesulitannya seorang pemimpi?
tentu tidak :) let's see! 

 Dream it. Wish it. Do it.
Mimpi mengawalai sebuah harapan. Harapan yang dapat dipastikan dengan sebuah tindakan. Dengan begitu akan terlihat mimpimu tercapai atau tidak. Sesimple itu. Tentu tidak juga, masih banyak orang yang takut untuk berharap. Karena beranggapan "jangan terlalu berharap terlalu tinggi, karena kalo tidak tercapai harapannya , hanya akan membuat kita sakit, begitu merasa jatuh bahkan dapat membuat kita hingga berhenti berharap". It's a BIG NO if you wanna be a DREAMER. Kamu harus berani untuk berharap banyak, harapan semua yang terjadi dalam kehidupan berawal dari harapan. Tentu mengharapkan segala sesuatu yang baik menjadi hal yang satu-satunya diinginkan dan oleh karena itu dengan dorongan harapan manusia akan mau bergerak, melakukan, membuat cara bagaimana harapan tersebut dapat mencapai tujuan awal yang disebut mimpi. Dengan melewati tahap Do it. Kamu akan merasakan kekuatan motivasi dari mimpi yang kamu tulis sendiri, yang kamu harapkan terjadi dikehidupanmu, dan yang kini akan, sedang , atau telah kamu lakukan untuk menggapai apa yang kamu impikan.

Lalu, Apakah semua hal yang dimimpikan dapat terjadi?
dan jawabannya!!!!!


Dreams make things happen. Nothing is impossible. As long as you BELIEVE.
So, tunggu apalagi :) ayo mulai bermimpi.....asalkan kamu percaya apa yang kamu mimpikan akan menjadi nyata! Eits, asal jangan salah membedakan yaaa saya mengajak kamu untuk bermimpi bukan berfantasi!
Bedanya?
mimpi dilandasi dengan apa yang dimiliki contohnya kemampuan dan kita memacu kemampuan kita untuk ditingkatkan dengan motivasi yang bernama mimpi. Seperti Mencapai target terbaik UAN. Tentu bisa kita lakukan upaya untuk menggapai itu dan masuk akal. Namun jika fantasi, seperti saya ingin bisa berlari diatas awan sambil bertemu dengan Albert Enstein.hmmmm tidak masuk akal bukan ? Coba resapi :)

Sedikit tips agar tetap mimpimu berada pada jalur hidupmu bersumber dari pengalaman, baik dari buku, para motivator dan yang saya alami sendiri:
1. Coba tulis mimpimu dalam sebuah kertas lalu tempelkan di tempat yang selalu kamu lihat. Supaya kamu selalu ingat apa yang sudah kamu tulis.
Jika perlu kamu bisa memperbanyak mimpimu dan memperlihatkan mimpimu kepada orang yang bisa memotivasi kamu dan berperan do'anya untuk mempermudah mimpimu itu . ( Saat SMA saya melakukannya, menulis mimpi saya untuk mendapatkan nilai 100 di seluruh mata kuliah UAN saya buat menyerupai hasil pengumuman UAN dan saya menulis sendiri dengan skor 100 untuk tiap mata kuliahnya, lalu saya memberikan ke orangtua saya, guru-guru tiap matakuliah UAN saya, om, tante, bunda, keluarga terdekat saya untuk melihat mimpi saya itu dan mereka hanya berekspresi tersenyum dan saya percaya dalam senyuman mereka ada do'a untuk saya. daaan, terjadi. hampir semua matkul UAN saya mendekati angka 100 dan dari 6 saya mendapat 2 nilai seratus, 2 nilai 98, dan 1 nilai 95 dan 75. bukan bermaksud menyombongkan hanya saja hal itu mustahil menurut saya waktu itu namun dengan semangat belajar dan berkat guru-guru hebat disekolah saya, saya bisa meraih mimpi saya)

2. Namun,Jika kamu malu orang lain mengetahui, atau menertawakan mimpimu yang menurut mereka sulit kamu raih. Tulis mimpimu kembali di buku rahasiamu. Tidak apa-apa. Setidaknya Tuhanmu tau, kamu pernah menulisnya.

3. Buat target mimpimu lebih menjurus. Seperti tahun berapa kamu akan meraih mimpi itu. Apa saja yang perlu kamu lakukan untuk meraih mimpi itu. dan jangan lupa coret setiap mimpimu yang sudah tercapai! dan setelah itu buat mimpi barumu lebih banyak lagi.

Let's try! It's FUN :)

-loveaisaa- 



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Unknown mengatakan...

aku juga nulis mimpi2 di yang pengen dicapai titahun ini.. semoga semua terwujud

Download Movie Free
Download Movie HD

@aisatulhadad mengatakan...

yap, jangan pernah berhenti bermimpi yah, sampai kamu terus bisa mewujudkannya :)

Posting Komentar

Tinkerbell Pink Glitter Wings