CHECK THIS OUT!

Foto saya
Jakarta, dki jakarta, Indonesia
Welcome to my zone @aisatulhadad blogspot! Please enjoyed!

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

Belitung, Indonesia Mei 2016

Berawal dari perjalanan 5 perempuan gemes nan cantik (silahkan muntah berjamaah) yang berkenalan semasa perkuliahan S2 pada Sekolah Bisnis suatu Universitas Terkemuka di Indonesia. (ciye gitu) Rencana berawal dengan sangat dadakan hanya karena promo tiket pesawat, kalau tidak salah kami menggunakan promo Ai*Asia. namanya mahasiswa yakan gak heran kalau anak promo. Jadi ceritanya perjalanan kami adalah refreshing before UAS kalau tidak salah. orang mah UAS dulu yakan ini mah kita kebalik wkwkwk ya map dah. oke map betawinya keluar piss. Ohiya sebelumnya perkenalkan saya Aisa dan saya berngkat dengan 4 orang sahabat saya yaitu Ridha, Ka fitry, ka citra, dan ka nisya. Kami berkumpul di CGK sekitar jam 7 pagi kalau tidak salah dan yak drama pun dimulai. Pernah kan yah nonton drama yang lari-larian di bandara buat ngejar pacarnya yang mau pergi? lol tapi itu terjadi di kami, hanya saja perbedaannya alasan kami berlari karena terlambat waktu check in dan sudah waktu boarding. Kami berlime berlari saat boarding sambal membawa empat koper dan tas backpack yang dibawa di cabin pesawat. Alhasil hamper saja nyaris tertinggal karena kami benar-benar penumpang terakhir yang menaiki pesawat.
Drama selanjutnya turbulence di pesawat dan sangat terasa sekali. alhasil ridha komat kamit beristighfar ketakutan, tapi ekspresinya bikin semua rasa takut hilang dan malah jadi bahan tertawa bagi saya dan ka citra yang duduk bertiga saat itu. Bismillah sejujurnya ini pertama kalinya saya pergi bersama teman teman yang semuanya perempuan tanpa teman lelaki satupun yang biasanya ada yang bertanggungjawab jagain dan setidaknya bantuin bawain tas gitu kan wkwk kali ini tidak sama sekali wkwkw we are stronger together btw. Oke, karena udah dua tahun yang lalu, saya sambal mengingat yah bagaimana perjalanan saya selama di Belitung. hihihi mohon maaf dua tahun ini, saya asyik dengan dunia baru yang next time akan saya ceritakan juga mungkin jika mood. maklum wanita moodian hahah oke intermezzo. back to topic ya.

Taraaaaa,,, tiba di Belitung. langsung cekrek ya kan. karena semuanya perempuan udah pasti akan cekrek dimana mana hihihi waktu itu kami dijemput oleh tourguide pada travel tour kami, kami menggunakan jasa tout travel @sahabatbelitung kalo tidak salah namanya. Ini rekomendasi dari teman saya yang orang asli Belitung, kebetulan ownernya adalah saudara teman saya. Jadi kami dapat harga miring dan memang harga standar backpacker. Setelah bertemu mas bayu we called him 'masbay' kami menuju kopi kong djie yang tidak jauh dari bandara untuk sekedar mengahngatkan perut hmmm asli harus coba sih kopinya ciri khas bgt disana juga ada kafe yang menyediakan makanan juga. lokasi kopi kong djie ini ada dua kalua tidak salah yang satu didekat bandara yang satu di wilayah belitungnya. kopi nya enak pokonya jangan sampe ga coba ya kalau kesana hihihi


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar

Tinkerbell Pink Glitter Wings