CHECK THIS OUT!

Foto saya
Jakarta, dki jakarta, Indonesia
Welcome to my zone @aisatulhadad blogspot! Please enjoyed!

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

KAMU

Anugrahku saat memilikimu

Kebahagiaanku saat kuberada di sisimu
Kesetiaanku hanya untuk kamu 
kamu ya hanya KAMU


Kamu yang menghapuskan luka yang tergores dihatiku
Kamu yang menghadirkan cinta tulus untukku
Kamu yang pancarkan sinar dikegelapan hatiku
Kamu yang mengubah hidupku menjadi sempurna

ya itu KAMU :)
tertawa, terluka tentu akan secara bergantian mengisi relungku
dan hanya jika kamu aku akan tetap bertahan
hanya jika kamu aku mau memiliki kekuatan untuk layak bersanding disisimu
melewati hari demi hari yang akan semakin rumit

bersamamu aku akan merasakan kemudahan
bersamamu aku ingin melewati hari indahku
bersamamu aku ingin tersenyum tanpa beban
dan hanya kamu aku bisa mendapatkan :) 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar

Tinkerbell Pink Glitter Wings