CHECK THIS OUT!

Foto saya
Jakarta, dki jakarta, Indonesia
Welcome to my zone @aisatulhadad blogspot! Please enjoyed!

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

Kesendirian, harapan. dan perhatian



Tatkala tergugah untuk terbangun di malam hari ,sesaat ku memikirkan segala hal yang terjadi hari ini. Kemudian sesaat itu menjadi berarti dan melanjutkan fikiranku yang masih terus bekerja. Lalu saya membandingkan segala hal dengan yang ada di hari kemarin dan penuh pengharapan dengan khayalan hari esok. Selalu begitu. Detakan jantungku saat ini, seirama dengan suara jarum jam yang berdetak di dinding kamarku. Kesendirianku mengantarkannya dalam lamunan, lamunan pengharapan akan sebuah penghargaan kecil berupa perhatian. Banyak saksi bisu yang terbangun malam ini hanya untuk melihat sebuah pengharapanku. Sekilas mereka hanya mendengar suara tangisan, melihat sebuah mimpi dan memandang jauh akan adanya harapan. Harapan untuk mendapatkan apa yang saya perlihatkan dalam kesendirian.
Kaum hawa yang tampak selalu lemah, di era kini semua berubah. Mereka begitu tangguh, begitu gagah menghadapi segala yang ada di kehidupan mereka dengan penuh gairah. Tapi saat mereka terjebak dalam kesendirian, apa yang mereka lakukan akan sama. Ya, tidak jauh berbeda sepertiku. Seakan semua sepi, takkan ada yang mampu memahami walau sebenarnya saya sangat menginginkan untuk difahami. Ingin sekali dimengerti walaupun memang saya akui saya sulit untuk dimengerti. Bahkan dimengerti oleh diri saya sendiri.
Angin malam tetap mendayu di keheningan malam. Bersama malam dingin yang mencekik suhu tubuhku saat ini. Saat itu saya memulai memejamkan  mata. Meneteskan air mata yang saya sadari keberadaannya mengikuti suara hati yang bergeming. Dan masih dengan pengharapan dalam sebuah penantian akan sebuah perhatian. Kesendirian, akan terjadi kapanpun kamu mau dan terkadang disaat kau pun tak mau. Begitu kenyamananmu akan keramaian menghilang, hal yang akan kau cari ialah kesendirian. Namun ketika kau bahagia kau tak enyahkan rasa bosan dengan keramaian , maka kau tak menginginkan kesendirian itu muncul.
Kalutku memikirkan kapan saat yang tepat untuk kesendirianku. Takkan ada jawabnya selama ada kamu. Dan sesaat aku terbangun dari mimpi. Hadirmu takkan menghadirkan kesendirian di hidupku dan tentunya di relung hatiku. Karena harapanku ada pada sebuah perhatianmu. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar

Tinkerbell Pink Glitter Wings