CHECK THIS OUT!

Foto saya
Jakarta, dki jakarta, Indonesia
Welcome to my zone @aisatulhadad blogspot! Please enjoyed!

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

Siapa Gerangan Dirinya


Seketika cahaya itu datang, pertama ku memandang yang kulihat, dirinya. Seorang gadis dengan kesejukan aura di dalam dirinya, namun auranya begitu jelas terpancar. Elok nan mempesona, parasmu menjadi dambaan seribu mata kaum adam yang melintasimu. Entah dibutakan oleh apa, yang tampak hanya kilau yang begitu indah. Melukiskan sejuta pesona yang tiada tara. Cantik dan begitu menawan. Setiap kedipan matamu, memperlihatkan betapa menakjubkan ciptaanNya. Rintik hujan yang turun begitu deras, terasa begitu tenang saat kau berjalan dengan penuh keanggunan. Dunia seakan memberhentikan waktunya seketika saat kau tebarkan sebuah senyuman. Oh cantiknya...
Begitu sederhana, namun tetap mempesona. Hempasan angin, mempertegas kilau auranya. Terdengar  alunan suaranya begitu manja. Memabukkan kaum adam untuk mendengarnya. Lembut pakaian suteranya mempertegas kelembutan pipi mungilnya. Lekukan tubuhnya sungguh membuatku enggan berpaling dari sosoknya. Entah berapa banyak kaum hawa yang begitu iri terhadapnya. Tertegunku sejenak memandang parasnya. Siapakah hey gerangan? Melirik dengan malu-malu, kemudian gadis itu pergi. Pergi jauuuh ke dalam sebuah lorong dan hingga yang tampak hanya sebuah titik. Kemudian lenyap.
Tertegun dan tersadarkan, akan sebuah weker yang berdering. Gumamku, “Hanya mimpi”. Ya, hanya mimpi dengan seribu tanya,siapa gerangan dirinya?

 (Terinspirasi dari judul lagu” padi,siapa gerangan dirinya”)
-loveaisaa-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar

Tinkerbell Pink Glitter Wings