CHECK THIS OUT!

Foto saya
Jakarta, dki jakarta, Indonesia
Welcome to my zone @aisatulhadad blogspot! Please enjoyed!

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

I'm aisaaa, you?


Duniaku kini kembali, kembali merasakan gelora yang sangat membakar semangatku untuk meneruskan hidupku. Ketika ku ketahui, banyak hal yang harus kukerjakan, banyak hal yang harus aku targetkan, dan banyak hal yang harus kuraih. Perlahan tapi pasti. Terlalu banyak hal yang datang dan pergi silih berganti, dan semua itu merupakan kesempatan. Rezeki namanya kalau aku tak melewatkannya, tapi apakah sebuah celaka jika hal baik telah ku lewatkan? dan gelora itu membuatku menengok kembali segala hal yang satu persatu kulewati dengan sebuah penyesalan yang memungkinkan ku untuk celaka jika telah melewatinya.
Dimulai dari mengenal diri saya sendiri, sempat mengenal sepintas namun ternyata itu semua tak cukup untuk memahami berbagai hal yang menyangkut hidup saya.
Aisatul Mustaqimah sebuah nama penuh arti yang orangtua saya berikan dengan penuh cinta. Memandang diri saya tidaklah hanya dengan melihat paras manis saya sekali, kedua kali atau ketiga kali. Tidak cukup, saya berbeda. Saya memiliki keunikan luar biasa yang tidak semua orang mengetahuinya. Mengapa? Karena dalam setiap diri manusia memiliki keunikan yang hanya ada satu-satunya didunia tanpa ada satupun yang sama dan itu termasuk saya.  Anda adalah pribadi yang unik! J Keunikan pertama dari diri saya, saya begitu yakin bahwa diri saya unik. Saya menyukai memberikan masukan kepada setiap orang di keliling saya yang menurut saya sebaiknya begini atau sebaiknya begitu, namun terkadang saya tidak pandai untuk memberi masukan untuk diri saya sendiri akan kekurangan diri saya yang saya sadari. Oh my!-,-
Well, itulah kehidupan keunikan yang tidak patut untuk di contoh, namun yang menjadi hal positif tentang keunikan bukan sekedar keunikan diri saya yang saya ceritakan sebelumnya. Namun keunikan dalam mengeksplor diri sesuai apa yang saya mau. Contoh gaya belajar, saat SD saya menyukai sekali belajar di kamar dengan memilih tidak keluar kamar berjam-jam hanya di kamar karena menganggap satu jam saja saya tidak belajar saya akan dimarahi papa namun saya hanya melakukan itu ketika saya mendekati hari-hari ujian. Namun kebiasaan itu berubah dimulai dari smp, saya menuliskan kembali apa yang saya baca dengan sambil menghafal apa yang saya tulis. Kemudian pada saat smp saya harus mendengarkan musik saat saya belajar namun saya melakukannya pun tetap ketika sudah mendekati saat ujian. Berbeda lagi dengan saat saya sma, tidak jauh berbeda tetap menulis apa yang saya baca dalam sebuah rangkuman dan saya membawanya kemana-mana. Beranggapan bahwa, kaka kelas saya di SD yang selalu juara kelas dahulu selalu membawa catatannya kemana-mana, dan saya mencontohnya saat saya sma. Saat sma saya belajar saat saya bimbel, tidak serutin waktu smp yang harus belajar sendiri tanpa bimbel. Kecuali saat uan.hehe Saat sma, saya tidak lagi belajar hanya ketika mendekati ujian karena adanya uan yang menegangkan luar biasa dimasa SMA membuat keadaan saya mau tidak mau mengikuti pelajaran tambahan yang selalu ada di sma saya dulu. Walaupun saat kelas 1 dan 2 sma tetap hanya saat mendekati ujian.
Sekarang saat saya kuliah,haha kebiasaan baru saya dengan pria yang menjadi teman setia belajar saya(re:pacar saya), saya menyukai gaya belajar baru, belajar diluar dari suasana nyaman untuk belajar berubah menjadi nyamaaaaan luar biasa. Dimana ditemani keramaian orang disekeliling dan ditemani donat yang yummy ataupun minuman segar yang membuat suasana belajar lebih beda dan menarik. Ditambah lagi semangat luar biasa dari si dia J. Tetap dengan melakukan hal yang sama, meringkas apa yang penting setelah saya membaca dan fahami apa materi di kuliah. Namun mungkin saya menyukai warna-warni pada catatan saya sehingga catatan saya itu lebih menarik untuk dibaca. Satu yang terpenting, saya ditemani beban yang saya pikul dengan senang hati , tanggung jawab yang dititipkan orangtua saya untuk melihat keberhasilan saya. Itu bedanya saat saya duduk di bangku kuliah.  Mungkin sekarang pertanyaannya, apa uniknya dari contoh “gaya belajar”yang saya contohkan?Saya bisa saja menjawab, kalian semua unik wahai manusia. Tentu banyak jawaban yang unik pula dari diri anda sekalian untuk menilai contoh saya diatas. Yaph!
Keunikan itu diibaratkan sebuah ide dalam suatu berbisnis, banyak hal yang dapat dituangkan menjadi berjuta-juta ide. Dalam sebuah bisnis tentunya kita membutuhkan hal yang terpenting yaitu modal atau aset. Apa sih yang kita punya untuk memulai bisnis yang akan kita jalankan dengan ide yang kita miliki? Jawabannya ialah otak anda. Dalam otak anda, ada beribu fikiran-fikiran liar yang jika dapat anda gunakan sebaik-baiknya akan menjadi sesuatu yang akan bermanfaat semanfaat-manfaatnya. Percaya? It must!
Terkadang para bisnis kebingungan kesana kemari untuk mencari modal bisnis, apalagi terkadang mereka berfikiran sebuah bisnis besar harus memiliki modal yang besar pula. Benarkah? Benar sekali, modal (otak) anda harus dikeluarkan sedemikian banyaknya dengan memberikan proposal(ide) kepada investor yang dapat mencairkan dana(kreativitas) untuk bisnis anda. Nah disinilah letak keunikan diri anda sebenarnya berasal dan dapat diinvestasikan secara besar-besaran. Lakukan ! Bersama saya yang akan memulainya, mengenali keunikan dalam diri saya sendiri.  
Dilanjutkan dengan pengenalan diri saya selanjutnya,next time J

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Unknown mengatakan...

hi aisaaa :)

Nonton film engsub
Nonton film 720p

Posting Komentar

Tinkerbell Pink Glitter Wings